My Library

selamat datang di perpustakaan ilmu dan info.

pasang
pasang
pasang

Demam panas jadi mereda

Demam panas jadi mereda


by ADM0000001Pada awal Nopember 2010, adik kandung saya menderita  sakit demam panas sehingga  tiap tengah malam selalu menangis selama 3 hari. Saya teringat dengan produk Golden Energy Pendant yang dikenalkan sejak bulan Oktober 2010 oleh Pak Agus Siswanto. Dan pada tanggal 10 November 2010, setelah saya mengkalungkan produk tersebut ke adik saya selama 15 menit, alhamdulilah demamnya turun sebanyak 30 persen dan malamnya sudah bisa tidur nyenyak. Dan penyakit demam tersebut ternyata sembuh 1 hari setelah memakai Golden Energy Pendant.
Terima kasih buat Pak Agus Siswanto yang sudah membantu saya mengenalkan Produk Golden Life.
-Ahmad Fachruddin Arsyad (Arsyad) (20 tahun), Lamongan.

pemesanan melalui blak-blakan.....http://www.tekanini.com/ahmadkhoirulumam2153


lihat tetimonial http://www.goldenlifenet.com/testi_detail-65.html 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Demam panas jadi mereda"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top