My Library

selamat datang di perpustakaan ilmu dan info.

pasang
pasang
pasang

Kata bijak

" KEBERUNTUNGAN adalah pertemuan antara KESEMPATAN & PERSIAPAN "
Pertanyaannya sekarang adalah, siapkah Anda dengan
backup dana besar yang bisa anda tarik sewaktu-waktu jika
kesempatan itu datang setiap saat ?
"Bagaimana Cara Meledakkan Limit KARTU KREDIT Anda Menjadi 1 Milyar Lebih Dalam Waktu
Kurang Dari 5 Bulan Saja. . ."
Dengan 12 Jurus Teruji yang belum pernah Anda dengar sebelumnya...
Aman- Cepat - Menguntungkan & Terbukti
Jika Anda memiliki salah satu masalah di bawah ini seperti :
Limit kartu kredit Anda masih di bawah 300 juta
Hutang menumpuk sementara uang tak punya
Cuma punya 1 - 2 kartu kredit saja
Hutang kartu kredit Anda semakin menggunung
Debt Collector telah menteror Anda
Nama Anda telah di Black List di B.I Checking
Pengajuan Kredit Anda tidak pernah disetujui
MAKA TERUSLAH MEMBACA .....
Saya Roki Ban. Orang memanggil saya dengan julukan The Rocky Benz, karena saya pernah menghebohkan teman-teman dan keluarga saya ketika saya berhasil membuat profit besar di dunia saham, dengan membeli saham BUMI di harga Rp.550 dan menjualnya di harga Rp.3.325 , hanya dalam waktu 3 bulan.
Yang lebih menghebohkan, modal untuk membeli saham BUMI di ambil dari seluruh saldo kartu kredit saya, dan menjadikan saya seorang MILYARDER sebelum berusia 30 tahun.
Bagi saya, KARTU KREDIT adalah senjata ampuh untuk memenangkan setiap kesempatan yang datang tanpa kita duga.
BAGAIMANA CARA SAYA MENJADI MILYARDER DI USIA 30
Andapun bisa asalkan tahu caranya . . .
Ada 4 kendaraan untuk menjadikan Anda kaya :
Bisnis - Paper Asset - Property - Internet
Menjadi kaya bukanlah dengan cara menerima gaji sebagai karyawan. Akan tetapi juga bagaimana menerima penghasilan diluar gaji. Atau bagi para pebisnis, menjadi kaya bukan hanya dari hasil bisnis Anda, namun juga dari transaksi-transaksi kakap yang memungkinkan Anda menerima masive income dalam jumlah besar. Permasalahannya adalah, seringkali kita tidak siap ketika kesempatan emas itu datang. Padahal seperti kata pepatah, KEBERUNTUNGAN adalah pertemuan antara PERSIAPAN dan KESEMPATAN. Yang paling menjadi kendala umum adalah tidak adanya cukup modal untuk meraih kesempatan itu.
Hal yang pernah saya sesalkan dalam hidup ini adalah ketika saya hanya bisa terpana melihat kesempatan besar menguap hilang begitu saja didepan saya. Bayangkan, nilai sebuah property sitaan bank yang sudah saya incar sebelumnya karena harganya jauh di bawah NJOP, naik 30% hanya dalam tempo 8 Jam. Yang lebih menyedihkan lagi adalah ketika melihat property emas tersebut akhirnya harus terjual ke orang lain hanya karena masalah yang sangat sederhana, YA... karena uang saya tidak cukup untuk mengakuisisinya.
selengkapnya baca di .. http://ahlinyakartukredit.com/umam123
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata bijak"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top