My Library

selamat datang di perpustakaan ilmu dan info.

pasang
pasang
pasang

duit dari online, facebook, twetter, yahoo, gmail, youtube, bbm, instagram



Facebook = Berkah anda
Hai sobat facebooker perkenalkan nama saya ahmad sa pengelola Sistem website pengumpul rupiah. Siapa  yang tidak mengenal dengan yang namanya facebook, kami rasa anda sudah mengenal termasuk anak kelas 6 SD pun sekarang mungkin sedang memiliki akun facebook mereka masing-masing.
Kita memang sangat mengenal yang namanya media sosial facebook yang sangat digandrungi oleh kalangan muda sampai yang tua, karena media sosial facebook adalah wadah online yang sangat mengasikkan dimana kita bisa update status bisa berkomenan keorang yang kita kenal, bisa menjadi tempat curhat dan pastinya bisa berhbungan dengan orang yang jauh sekalian, bahkan sesama dengan orang yang anda tidak kenalpun. Wawwww memang luar biasa mamfaat dari media sosial facebook tapi tau gak kamu kalau facebook itu memiliki mamfaat yang lainnya yaitu bisa menjadi ladang rezeki kita, eitttsssss penipuan yaa maksudnya.
Baiklah sob saya ingin berbagi informasi yang mungkin selama ini sobat belum pernah menyadarinya bahwa facebook bisa mendatangkan rezeki bagi kita. Tidak heran kalau anda suatu saat akan mendengar seorang pelajar bisa menghasilkan uang hanya dengan kebiasaannya update status, atau seorang mahasiswa bisa menghasilkan puluhan juta rupiah hanya dengan bermain facebook atau seorang karyawan, guru, dll bisa menghasilkan uang hanya dengan aktfitas bermain facebook sambil duduk santai.
Udah sobat mesti tahu informasi kami ini sebelum semuanya terlambat dan mumpung belum banyak orang yang menyadarinya
Belajar dari pengalaman waktu ...
Satu hal yang menjadi motivasi dan pendorong saya untuk mengajak sahabat-sahabat facebooker untuk stop menyia-nyiakan waktu muda dan memamfaatkan waktu tersebut menjadi sebuah peluang yang takkan pernah kita sesali dimasa tua.
Tahun 2009 setelah lulusan dari MA saya baru mengenal yang namanya facebook,  tidak ubahnya hari-hari saya hanya dipenuhi dengan kegiatan ufdate status sampai-sampai teman saya marah-marah karena beranda mereka hanya dipenuhi dengan status saya.
Kehobian saya dalam bermain facebook memang tidak bisa dihentikan bisa dikatakan waktu itu saya terkena “demam facebook” dan inipun berlangsung hingga sekarang. Namun ada titik dimana saya menyadari bahwa saya sudah menghabiskan waktu saya dengan sia-sia tanpa menghasilkan apapun.
Selama empat tahun saya menajalani hari-hari dengan facebook tiada hari dan waktu tanpa facebook. Tanpa terasa umur saya sudah menginjak 25 tahun namun saya masih meminta uang dari orang tua untuk membeli kuata internet.
Mugkin jika dihitung-hitung mungkin sudah berjuta-juta saya menghabiskan uang dari orang tua saya, saya menyesali kebiasaan saya semenjak menginjak umur ke 26 karena saya sudah menghabiskan waktu, peluang dan uang selama itu.
Hingga kemudian hari saya berfikir bagaimana bisa tidak lagi menghabiskan waktu saya dengan sia-sia, dengan waktu yang saya mamfaatkan saya bisa menghasilkan memamfaatkan sebuah peluang untuk menjadi uang sehingga saya benar-benar tidak menyesalinya ketika saya tidak lagi mampu untuk melakukan berbagai kegiatan dimasa muda saya.
Yuk sobat facebooker mulai sekarang...
Stop membuang waktu anda dengan sia-sia...
Mamfaatkan waktu anda menjadi sebuah peluang dan...
Milikilah uang dari peluang anda.....untuk dinimati masa tua anda.

Dari kehobian menjadi Peluang dan uang....
Tentu anda kan bertanya-tanya setelah membaca pengalaman saya sebelumnya,
Lalu bagaimana saya bisa memamfaatkan peluang menjadi uang?
Tidak bisa dipungkiri lagi dimana pun dan kapan pun anda berada tentu semuanya tidak lepas dengan uang, anda sakit tentu butuh uang, anda mau pulang kampung tentu butuh uang, anda ingin kuliah tentu butuh dengan uang, anda ingin sekolah tentu butuh dengan uang, tetapi jangan menjadikan uang sebagai Tuhan. ^_^
Yaa memang harus kita akui semua kegiatan kita tentunya butuh dengan uang, maka dari mari belajar dengan saya bagaimana memamfaatkan peluang anda menjadi uang namun tidak meninggalkan kegiatan dan kehobian anda seperti biasanya.
Tidak banyak orang menyadari bahwa facebook adalah peluang ladang rezeki bagi anda. Bagaimana saya seorang mahasiswa yang kini sudah memiliki penghasilan dari facebook tanpa...
1.      Tanpa perlu kerja keras..
2.      Tanpa perlu menghabiskan banyak waktu...
3.      Tanpa perlu jalan-jalan kemana-mana
4.      Tanpa perlu menjadi pegawai..
5.      Tanpa perlu menghabiskan uang untuk membayar ongkos..
6.      Tanpa perlu berpanas-panassan..
7.      Tanpa perlu repot-repot...
8.      Tanpa perlu meninggalkan kehobian saya bermain facebook...
9.      Tanpa perlu inilah itulah... tapi saya bisa menghasilkan uang hanya dengan duduk santai dari rumah sambil bermain facebook.
Benar saya tidak bohong, bagaimana saya terus-terussan mendapatkan transferan dari orang-orang yang tidak saya kenal hanya dengan update facebook, komen status teman, berbagi infromasi – informasi bermamfaat keteman. Dan semuanya saya lakukan hanya dengan update status melalui HP atau laptop saya.
Kini mamfaatkan kehobian anda dari bermain facebook menjadi sebuah peluang dan datangkan uang jutaan bahkan puluhan juta hanya dari bermain facebook.
Seperti inilah cara saya menghasilkan uang dari facebook.. no scan, no tipu-tipu apalagi penipuan ini nyata dan real anda akan benar-benar menghasilkan uang hanya dari bermain facebook....
Dari update status dapat duit....
Perlu diketahui sungguh mudah sekali anda menghasilkan uang hanya dengan kebiasaan anda bermain facebook bisa anda tirukan caranya pada tahap berikut ini.
1.      Update Status.
Mulai sekarang, setiap update status yang Anda lakukan, jangan lupa untuk menyertakan sedikit kalimat promosinya.
Contoh:
- Hari ini panas sekali ya??
==>> Mau penghasilan tambahan?? Komisi 100.000 -600.000 ribu sehari, bisa dikerjakan via Facebook! Dipandu sampai bisa! Selengkapnya kunjungi:
www.incom-bbm.com/?id=username_anda (Sertakan URL website pengumpul Rupiah Anda disini)<<==
- Teman- teman pada lagi ngapain nih? Tadi udah pada sarapan belum?
==>> Rahasia Mengumpulkan kekayaan lewat Facebook akhirnya terungkap!! Dapatkan 100ribu-600ribu sehari dengan mudah dan cepat! Mau tau Rahasianya?? Selengkapnya kunjungi: www.incom-bbm.com/?id=username_anda (Sertakan URL website pengumpul Rupiah Anda disini)<<==
2.      Comment Status teman.
Ingat, JANGAN MENGIRIM KE ORANG YANG TIDAK ANDA KENAL! Sering sekali kita ingin memberikan komentar di status teman kita, nah pada saat memberikan komentar jangan lupa menyertakan juga kalimat promosinya.
Contoh:
- Lagi kena musibah ya sob, yang sabar ya sob, semua pasti ada jalan keluarnya kok.
==>> Mau uang tambahan?? Komisi 100ribu-600ribu sehari, bisa dikerjakan via Facebook! Dipandu sampai bisa! Selengkapnya kunjungi:
www.incom-bbm.com/?id=username_anda ((Sertakan URL website pengumpul Rupiah Anda disini))<<==
- Kapan tuh acaranya? Aku tunggu lhoo undangannya . ..
==>> Rahasia Mengumpulkan kekayaan lewat Facebook akhirnya terungkap!! Dapatkan 100ribu-600ribu sehari dengan mudah dan cepat! Mau tau Rahasianya?? Selengkapnya kunjungi:
www.incom-bbm.com/?id=username_anda (Sertakan URL website pengumpul Rupiah Anda disini)<<==
3.      Kirim Pesan/ Inbox ke teman Facebook.
INGAT! Jangan mengirim pesan ke orang yang TIDAK ANDA KENAL, karena itu perbuatan SPAM, jika Anda tetap melakukannya, FB akan memblokir link Anda.
Contoh:
- Hallo Sob, gimana nih kabarnya? Saya ada info menarik nih, ada metode baru supaya kita bisa dapat duit sambil main Facebook. Potensinya lumayan lho, 100ribu-300ribu sehari, bahkan bisa lebih kalo kita giat ngerjainnya. Sudah banyak yang membuktikan sob, coba sobat liat dulu deh supaya tau dan tidak menyesal nanti, selengkapnya sobat bisa kunjungi : 
www.incom-bbm.com/?id=username_anda (Sertakan URL website pengumpul Rupiah Anda disini) , Terimakasih.
Metode ini saya pelajari dari Mbak ima putri pemiliki bisnis komisi-virtual.com. dan selama ini saya benar-benar mempraktekkan dan hasilnya sungguh memuaskan kuncinya hanya satu anda harus memiliki system website pengumpul rupiah anda sendiri. Jika anda belum bisa memiliki website pengumpul rupiah anda sendiri maka kami sudah menyediakan website pengumpul rupiah untuk anda yang siap pakai.
Satu langkah cerdik.....
Setelah anda membaca pernyataan-pernyataan saya di atas kini saatnya anda memulai penghasilan anda sendiri hanya dari rumah dan jangan sampai anda menyia-nyiakan peluang anda kali ini.
Tirulah cara saya mendapatkan uang dari bermain facebook, dan milikilah penghasilan tanpa batas hanya dengan satu langkah cerdik yang akan kami tawarkan kepada anda bergabunglah bersama kami dan milikilah system website penghasil rupiah kami yang sangat brilian.
Baiklah mungkin ilmu yang saya bagikan sampai disini selanjutnya jika anda berniat untuk bergabung silakan daftarkan diri anda di www.incom-bbm.com dan pelajari cara anda menghasilkan uang dari Youtube, yahoo, bbm, sms, instagram dan twetter.
Salam sukses
Ahmad s
Admiin@incom-bbm.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "duit dari online, facebook, twetter, yahoo, gmail, youtube, bbm, instagram"

mas macam mana nak kena buat video untuk lirik lagu

dan tak kena third match party

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top