My Library

selamat datang di perpustakaan ilmu dan info.

pasang
pasang
pasang

Aku tak mau kaya sendiri di dunia ini

"Aku tak mau kaya sendiri di dunia ini"
Setiap manusia terkadang terbelenggu oleh pemikiran kata-kata aku ingin kaya,aku ingin punya uang banyak dll. berkoar-koar dengan semangatnya mereka melakukan hal seperti itu,dan banyak dari sebagian manusia termotivasi untuk mencapai kata-kata tersebut sampai-sampai mereka berjuang keras untuk menggapainya.ada yang bekerja seperuh waktu,ada yang bekerja sampai waktunya benar-benar terhabiskan oleh keinginan untuk menggapai semua itu.
dan tidak di pungkiri aku termasuk salah satu orang tersebut,terkadang aku tidak bisa tidur,makan,tak enak,tidurpun tak nyenyak di karenakan aku harus terus menerus memikirkan masa depanku yang takka pernah lepas dari kata "uang" dan memang tak bisa di pungkiri bahwasannya sejuhud apapun orang namun ketika di hadapi dengan uang merekapun terkadang menjadi lemah.
itulah uang,setiap manusia sulit untuk lepas darinya,walaupun orang itu kaya,miskin dll.pasti tidak akan pernah lepas dari kata"uang"dan"uang".
di dalam pencarianku boleh di bilang di dalam perenunganku akhirnya ku menemukan sebuah kalimat "hidup di dunia ini kita membutuhkan orang lain" terlintas di benakku bahwasannya kenapa aku harus ingin kaya sendiri,kenapa semua itu tidak ku lakukan  untuk membuat orang lain kaya dulu.dan bagaimanakah caranya????
terbesit dari semua itu akhirnya akupun teringat akan sebuah metode yang selama ini aku benci,jangankan melihatnya mendengarkan namanya saja aku sudah merasa jijik.karena memang selama ini aku mendengarkan bahwasannya metode ini banyak merugkan orang lain.
akan tetapi aku teringat lagi akan perkataan "  hidup di dunia ini kita membutuhkan orang lain" dan akhirnya membuatku sadar bahwasannya metode ini akan lebih menguntungkan diri kita  di banding metode selain ini taukah kalian metode apakah itu???ya "MLM" betapa tidak MLM sangat di bencipara orang-orang yang pernah mengikuti akan cara ini,namun sadarkah kalian bahwasannya sistem"MLM" inilah yang akan membuat orang-orang kaya..
oke kita sering mendengarkan perkataan"ngapain kamu ikut MLM kamu tuh akan dirugikan oelh yang di atasmu karena kamu capek2 cari orang yang di atasmu malahan enak-enakkan....
namun pernahkan kita berfikir bagaimana jikalau posisi kita yang juga berada di atas apakah kita akan di utnung juga????klu aku sih jawab ia....karena itulah MLM....hehehehe
dan perlu kita ketahui jikalau mau berbisnis maka pilihlah internet karena berbisnis di internet tiada kata yang bawah akan sulit mendapatkan member baru,karena setiap tahunnya pengunjung internet selalu bertambah dan masih ada kesempatan bagi member baru untuk mendapatkan member lagi di bawahnya...
so bagi saya adalah rasa kebanggaan dengan orang-orang yang menyukai "MLM"  karena mereka adalah orang yang the best dalam pola pikir mereka yaitu "jikalau aku ingin kaya maka aku harus membuat orang lain kaya dulu"  atau "Aku tak mau kaya sendiri di dunia ini".
ayo bergabung di dunia "MLM" mari kita kayakan orang lain juga...bergotong royong akan lebih baik daripada kita kerja sendiri.....karena kita takkan pernah lepas dari orang lain...
seengkapnya baca di..
 www.SoniWahyudi.com/?id=sukses_no1 
 http://www.miogratis.com/?id=sukses_no1
.http://jalanjutawan.Com/?id=sukses_no1

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aku tak mau kaya sendiri di dunia ini"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top