My Library

selamat datang di perpustakaan ilmu dan info.

pasang
pasang
pasang

Kebocoran ginjal

Kebocoran ginjal


by ADM0000001
Keluhan yang saya alami selama ini adalah badan dan pinggang yang mudah capek. Menurut diagnosa dokter, saya menderita penyakit kebocoran ginjal. Adapun saya mengalaminya sejak  3 tahun yang lalu.
Beruntung pada Mei 2010, saya memperoleh penjelasan mengenai produk Golden Life dari Bapak Suharso Sanjaya. Kemudian saya memakai Golden Energy Pendant tiap hari dan meminum Golden Noni Tea sebanyak  2 gelas perhari serta meminum Golden Lish sebanyak 1 kapsul perharinya.
Beberapa hari setelah konsumsi rutin, keluhan capek capek terutama di pinggang hilang dan sekarang untuk melakukan perjalanan jauh sudah bukan lagi merupakan kendala.
- Suwito Budihartono (35 tahun), Kotabaru, Kalimantan Selatan.

 pemesanan melalui sistem blak-blakan....http://www.tekanini.com/ahmadkhoirulumam2153
lihat testimonial di   http://www.goldenlifenet.com/testi_detail-67.html (linknya di kopi )
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kebocoran ginjal"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top